ªƙƱ harUs ƀĭșȃ menghadapi seMu

[ kerja ]

loker Tangerang Motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan lagi . :) Siap :p !! here kaya adalah perjuangan, pintar adalah pengorbanan, karir adalah pengabdian, tetapi tua adalah keniscayaan . Buat kerja agama :-)

Haha srius ka kanda eee seni hukum administrasi negara alhamdulillah tugas tinggal cari lowongan kerja hng

liat um... Anggeplah loker(?) Ukurannya kira2 30x30 cm* itu buat naro barang2 pramuka? Oh berarti toyanya ditaro disitu? :v Liat perawat malem-malem gini , pikiran nya mendadak kotor , mungkin kebanyakan nonton naughty nurse.flv haha


Haha,musuka motueTami ji.. berubah pekerjaan menjadi Papparazi

Yan tunggu lah..Tetap semangat

[ kerja ]

nde chingu wah mau jadi perawat..?


hahaa sibuk jd wanita karir nih:D blum kawin nikah aja blum .hahaa lu kerja apa kuliah bee? Udah punya anak yah? hahaa Apacoba sekelompok sama desil-_-kagak kerja apaapa._.yaAllahh



aku keluar laa gi cari kerja tadi , korang pun senyap jea . Math dan Fisika peningkatan kualitas guru , kimia penurunan kualitas guru. Untung ga jadi pertambangan hahaha



Pusinggggggg. dimana lah cari kerja ni lah gtau ni gi, pertamina aj blm lwt. bru sprempat prjlnndimana ter ? kerja yg membosankan.

“Suatu pekerjaan yang paling t

[ kerja ]

wanita karir kmna aja? hehe. aku jg kangen. kmrin senin ktmu octa :) Idaaa kangeenn ga enak
Bismillah. Arus kuat. Smngat kerja-a. neng surat lamaran kerja statusku sudah menikah dengan..... haha



kuliah dulu cari kerja dulu cari kemapanan baru habiskan ??????? ooo di plmbng ini lah y.. Sukita ambil bagian apo perawat atau bidan
itu ava pas dari raharja karir yaak? Haha Di luar pekerjaan sampingan saya sebagai bankir, saya adalah seorang fotografer. I wish I can say that sometime :D
OTW nak pergi kerja , good byeee

| bogor- gor pertamina kebayor

[ kerja ]

namanya jg tuntutan pekerjaan Pagi2 rumah udah rame pd mau brangkat kerja.. Gw tarik slimut lanjut bkin pulau Takda kerja cari kerja. http://t.co/q3nN8bwxoC

wos haha,kuliah perawat ya katae? Kalo kerja itu bawa muka jd smpe kantor ga cari muka :p


Itu kerjaan pokok, klo d clothing mah sampingan zak .. Hahahsering ngenekin angkot ya bang wkwkw Dibuka lowongan pekerjaan 2-3 jam kerja dgn penghasilan 700/minggu!Lowongan terbatas!chat. Hub 082348920718
kata tmen aku mah baru2 ini ndut,ada jenjang karir..cobain aja iseng2 berhadiah :D

“Mnx2 lah nnty ade drafter pom

[ kerja ]

ada tp di dalem kamar perawat hahahaha

Yeahhh ! botak dah oergi kerja , dia suruh aku tido . Kang pukul 12 dia call balik ^^ Huhux , yeayy ! HB my beloved idol smoga makin sukses , baik karir maupun skolah, sehat selalu .. Kita barengan loh mir ultahnya :$
Mami dlm wktu sminggu lbh followers mami nmbh 1rb lbh brti mkn byk yg mensupport karir mami..trs brkrya utk kta smua mami :* Jadi pengen kerja lagi deh -_-

Di yogja tapi gak keterima kayanya hhee ;) udh masukin lamaran kerja dmn aja de ?? Yang takut jarum siapa, yang pingsan siapa *perawat takut jarum* hahaha (at Fakultas Keperawatan) [pic] — https://t.co/Wln7FZ6DTW lalap tatto .. :v yaudah tatto lah kau gi , biar banyak lowongan kerja :D

p

[ kerja ]

Lambatnya penanganan bencana. Masyarakat jadi banyak kelaparan. Seharusnya, kondisi darurat mempercepat proses administrasi yaid anak AP(administrasi perkantoran):p insyaallah administrasi bisnis,doain aja ya ^^ wah gawe dimana ?

katanya artis, orang kaya, berobat habis 500jt aja ngersula n ngandel2 asuransi. Adaaaaa kelas malam mati listrik, ada!! (at Gedung A Fakultas Ilmu Administrasi) — https://t.co/gAIn8Q4mrJ
5) hal ini dilakukan, krn asuransi ingin sinergi dengan pemerintah, dengan tidak mendukung tindakan yg melanggar hukum sulit menn yaaaa ,aku pegel itung itung ,malah jurusanku administrasi ,hyohh


Bner kata mak titin kasus prudent bakalan gede ahay mending msuk asuransi guehhh gak susah buat klaim nya ;)

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ, kerja di a

[ kerja ]

marketing agung sedayu jaman skrg gini yaaak,cek group sist ada rmh baru,harga nego,dibuat dr semen gresik sist PLN ini tur, bkn PERTAMINA :p Ada ndry nyari lowongan kerja dari koran da tugas buat besok apa aja?
Tangerang kota/kab dsk, kumpul di Pom Bensin Pertamina sblh TangCity Mall Pk.17.00 WIB. 089665365485. Masih disini.....*kemudian nyanyi* menunggumu...berharap kau akan.....hahaha
At Pertamina Hulu Energi (PHE) Tower — https://t.co/fMPeVr7E8T Helikopter ku tadi beli bensin di pertamina pegok deAda apa ni kok sesetan macetnya poll bgt
Menginap at hotel pertamina ..

“Kau adalah jenius dalam kerja

[ kerja ]

nikmati pekerjaan walau tak sesuai impian ..

Yaudah hati,jangan lupa sarapanKerja kenapa?? Kamu kerja?Ya apa lahh waktu itu bukana lu bilang kerja d kali bata.
Pekerjaan yang paling membosankan adalah menunggu !!! tak de pe crita . Kerja dah skrng ni


Bernyanyi cuman hobi , pekerjaan saya jauh lebih penting .. Hormati orang yang telah bekerja keras untuk Anda. Anda akan mendapatkan kualitas pekerjaan yang lebih baik lagi darinya. Kenapa Jumat sore ini malas sekali bekerja? Terpaksa besok masuk kejar pekerjaan. Sekarang cari coca cola dulu.. *balada sang karyawan*

yeay dah nampak dah peluang pe

[ kerja ]

thanks isty, lu juga sukses ya dalam karir :p
gak apa2 ghin kerja sampingan buat tabungan Cari kerja di surabaya susah2 gampang . . Banyak yg mnta lulusan d3 s1 trus yg smk atau sma Kerja ap kl smua mintax d3 atau s1. .



Kalo jaga malam sama perawat kayak gini kan enak, hilang ngantuk x) Eh kau ini la ado yg nyemangatin eh;;) Semangat dong tujuan pertama masuk perawat apa hayo inget perjuanagn dari



astagfirullah :( Gue calon perawat tapi masih aja phobia sama jarum :( malu gue.. gimna nanti ambil darah sama skintest? perawat? Aku di sini sini ai hahaha

Lu emang mau bersolo karir vik? =D sendiri sendir bae :p namanya juga target le, kalo nongkrong terus kapan terkumpulnya